slide1

Berbagi info resto yang asik buat nongkrong and ngelobby -- Restomu adalah gayamu --

slide2

Berbagi info resto yang asik buat nongkrong and ngelobby -- Restomu adalah gayamu --

slide3

Berbagi info resto yang asik buat nongkrong and ngelobby -- Restomu adalah gayamu --

slide4

Berbagi info resto yang asik buat nongkrong and ngelobby -- Restomu adalah gayamu --

slide5

Berbagi info resto yang asik buat nongkrong and ngelobby -- Restomu adalah gayamu --

Sunday, July 21, 2013

Master Wok

IDFB @ Master Wok

Boga grup buka brand baru menawarkan pilihan konsep fast food modern, hip, mainstream,

popular dan yang pasti unik. Kali ini hadir berupa masakan Chinese Food non pork

berkualitas,diolah dengan teknik Wok, dengan presentasi menarik, dan harga terjangkau.

Wah cocok deh kalo peluncurannya tepat disaat bulan Ramadhan 2013 ini. Apalagi sekaligus

buka dua cabang, di Ciputra World (Lotte Shoping Avenue) lantai 4 Food Avenue dan Mall

Gading 3 lantai 3 Food Temptaion.

Order Here

Food Avenue

Bersama teman-teman Indonesian Food Bloger (IDFB) Lobby Resto diundang untuk merasakan

kelezatan dan kualitas masakan di Master Wok Ciputra World. Seperti halnya brand Boga

Group lainya yang selalu menggunakan bahan-bahan olahan segar berkualitas tinggi dimasak

setiap hari menjamin tersaji fresh kapanpun anda nikmati.




Acara dibuka oleh member kita Vania Samperuru secara singkat banget-nget-nget (baca:

sangat memahami) kemudian dilanjut oleh Mbak Astrid dari Master Wok, memberi gambaran

mengenai apa yang menjadi andalan mereka. Sehingga kita bisa menentukan pilihan apa untuk

nanti dicicipi dari sekian banyak pilihan yang ada.

Menu Pilihan

Menu-menu andalan Master Wok diantaranya, Egg Fried Rice, Yang Zhou Fried Rice, Chow

Mein, Fried Cristal Noodle, General Tso Chicken, Kung Pao Chicken, Blackpepper Beef,

Blackbean Beef, Scallion Beef, Sweet & Sour Fish, Sweet Fire Fish, Chinese Ocra Egg Trio,

Sambal Kang Kong, Prawn with Salted Egg, Mayo Prawn, Fried Siew May, Mapo Tofu, Enoki

Mashroom Tofu, Fragrant Chicken. Beijing Chicken, Teochew Chicken, Honey & Ginger

Chicken, Chicken Wing Strimp Paste, Oyster Sauce Pakcoy, Chicken Roll, Hot & Sour Soup,

dan Seaweed Soup. Menu-menu ini akan dikombinasi setiap hari dalam penyajiannya, sehingga

kita tidak akan pernah bosan untuk datang ke Master Wok.

Ditambah dengan beragam pilihan paket agar kita bisa menyesuaikan dengan selera dan

kesukaan. Seperti paket Master Style1 IDR 25,454 (1 nasi+ 1 lauk+ 1 sayur), Mater Style2

IDR 32,727 (1 nasi+ 1 lauk+ 2 sayur) atau Master Style3 IDR 39,090 (1 nasi+ 2 lauk+ 1

sayur).

Blackpepper Beef

Beijing Chicken

Mixed Veggie

Seaweed Soup

Liang Tea

Inilah pilihan LobbyResto Master Style3 Blackpepper Beef, Beijing Chicken, Mixed Veggies,

ditambah Seaweed Soup + Liang Tea IDR 15,454. Blackpepper Beef terasa empuk jusie sedikit

manis tapi gres mantap lezatnya celup sambal sauce passsss. Bagi yang hobby pedas

cocoklah dengan Beijing Chicken karena ini yang paling pedas dari semua menu yang ada,

kedengaran menantang boleh dijabani. Nah untuk menu sayurnya kita pilih Mixed Veggie yang

sudah cukup lengkap ada baby corn, jamur merang, jamur kuping, kubis, kapri, wortel dan

kuahnya sluuurppp masih kress digigitan (pake sound FX nih). Seaweed Soup sangat menarik

hangat gurih segar jelas seafoodnya.

Wednesday, May 8, 2013

Tempura House Coocking Class

Hidangan berlapis tepung renyah, berisi udang atau sayuran seperti buncis, labu, seaweed bahkan ubi sekalipun dapat menciptakan sensasi berbeda dari cara pengolahan biasa. Kita mengenalnya sebagai cara unik orang jepang menikmati bahan sederhana menjadi istimewa itulah Tempura.



Sebagai bagian dari Boga Group, TEN TEN Tempura House mengundang Lobbyresto dan teman-teman di Indonesian Food Bloger (IDFB) untuk ikut mencoba membuat tempura dengan mengadakan coocking class pada 20 April 2013 di cabang Plaza Indonesia. Istimewa tentunya karena kita tidak hanya diajak mencicipi menu yang mereka tawarkan, tapi juga ikut diajarkan cara membuat tempura yang sempurna. Kesempatan kali ini pun disambut cukup antusias oleh member IDFB yang tidak kebagian kesempatan di opening Pepper Lunch sebelumnya, beruntung Lobbyresto mendapat kesempatan lagi dari mbak Andrie Anne (moderato IDFB)

Dibuka oleh Tika Hapsari sang bloger idola dilanjutkan perkenalan dari Marketing Manager TEN TEN Rika Fardani dan dipandu oleh chef Dian. Resep yang akan dibuat adalah Tempura Omurice yaitu tempura dengan butter rice yang dibungkus dengan Tamagoyaki (telur dadar). Untuk tempuranya terdiri dari udang, buncis, labu jepang dan ubi jepang.
  
 Chef Dian mengajarkan agar tempura bagus baiknya digoreng dengan deep fryer dengan minyak bersuhu 160o – 180o dengan kedalaman 10cm. Di dapur TEN TEN deep fryer yang digunakan adalah mesin running fryer yang akan menjaga kematangan tempura akan konstan dan stabil.


Saat menggoreng cukup dibiarkan mengambang dan diangkat pada kondisi hampir matang karena proses pematangan akan terus berlangsung meski sudah diangkat. Uniknya adalah pada si udang yang bentuknya tidak bengkok melainkan lurus memanjang. Ternyata udang ini sudah melalui perlakuan khusus dimana ada bagian urat udang yang dipotong dan dibentang memanjang sambil dipijat

 
Untuk Omurice seperti membuat nasi goreng biasa, tumis bahan isiannya, kemudian bungkus dengan tamagoyaki, disajikan dengan saus Demiglace.


Peserta coocking class terbagi menjadi 5 kelompok, masing-masing disediakan bahan yang sama dan boleh mencoba sendiri kemampuannya. Hasilnya akan dinilai oleh chef Dian baik rasa dan penampilnnya. Beginilah yang namanya bloger ada yang sibuk masak juga ada yang sibuk motret.




Thursday, March 28, 2013

Pepper Lunch



Pepper Lunch hadir menawarkan pilihan unik menikmati hidangan kompilasi budaya Japanese, European, Asian Italain dalam satu tema khas yaitu Do It Your Self (DIY) Hot Plated Disk. Semua menu dihidangkan pada sebuah iron plate bersuhu tinggi yang dipanaskan secara elektromagnetik dalam 70 detik pada suhu 260o  dan akan bertahan pada suhu 80o selama 20 menit. Dengan bahan olahan yang tertata apik berkualitas premium bersama bumbu rahasia berupa butter cream istimewa menjadikan citra khas akan kelezatan hidangan di Pepper Lunch hingga mampu menciptakan aroma tersendiri saat disajikan.

Thursday, January 24, 2013

Kedai MZ


Cari makanan lokal kadang bikin mangkel. Dah lebih mahal, blum tentu jelas rasa dan porsinya. Tapi karena recommend teman lobbyresto, gak salah deh yang mengkel itu karena dah jadi sambel mangga. Nih soal nasi bakar spesial di Kedai MZ, gak tau soal MZ nya itu apa? gak cukup waktu buat ketemu yang punya. Langsung olah TKP deh.

Kita lagi di Sunter Mall mampir ke food center, temen lobby pernah ngidam nih karena yang satu ini.

Kita pesan Nasi Bakar Iga


Iganya mayan besar meski potongan kecil tapi ada empat gitu kalo gak salah. Nasi bakarnya pasti harum dong ditaburi udangtrebon, dan ditemani sambel goreng sedep banget tuh temen lobby juga ikut nyolek plus sambel mangga mengkel tadi.



Lainnya kita pesan Nasi Bakar Peda, lebih seru lagi nih.


Ditemani empal dan kipik kentang juga sambel mangga, gak pake sambel goreng makannya jadi rebutan tadi. Rame tuh nasi pake daun melinjo dan irisan cabe merah. Pedes gurih asin dari si peda itu, asem manis sambel mangga dan empal. Gak heran bisa ngidam sajian disini.

Perjalanan singkat ini gak sia-sia, thanks mbak Dian nih favorit deh hasil temuan mu. Teman lobby memang gak bikin kecewa.