Saturday, April 26, 2014

Genji Shoppe

Sebagai sebuah perusahaan biskuit, Khong Guan adalah sebuah nama yang sudah lebih dari 40 tahun dipercaya berhasil membangun citra yang kuat dalam masyarakat kita dengan produk-produk yang selalu berhasil memikat selera berbagai kalangan dan selalu berinofasi dengan ragam varian, menyesuaikan dengan minat dan perkembangan kebutuhan yang terus berubah.

Melalui salah satu anak perusahaannya Monde Biscuit Indonesia, kali ini meluncurkan Genji Shoppe sebuah toko dessert yang menawarkan kreasi hidangan penutup berbahan Genji Pie dipadukan dengan cita rasa dan kreasi unik bahan-bahan lainya menciptakan menu-menu kreatif yang memancing inspirasi kita semua untuk menggali ide-ide dan menciptakan peluang-peluang baru.

Dibuka secara resmi 12 April 2014 di Pondok Indah Mall dan selama satu bulan penuh hadir dengan konsep unik, Genji Shoppe diharapkan dapat menjadi wadah generasi muda Indonesia untuk saling berbagi inspirasi, menjalin koneksi dan menciptakan peluang baru dengan minat dan kreativitas mereka. Sebagaimana hadirnya lima seniman muda yang turut mengambil bagian dalam mendekorasi Genji Shoppe dengan karya-karya mereka.

Menawarkan menu-menu unik berbahan dasar Genji Pie ini,menarik untuk dinikmati dan tak terbatas pilihan jika anda ikut berkreasi dengan selera dan imajinasi sendiri. Beberapa sajian diantaranya adalah sepeti berikut ini :

When Sour Meets Choco 32K

Sweet lovers addict, layered of genji with chocolate malt enriched with hazelnut, finished with chocolate ganache blanked and spring fruits salad.


Smokey Burkiny 28K /3pcs

Tasty chicken burger with smokey barbeque sauce, lettuce, tomato, cheeses, on top of crispy genji pie

Ratatouille Goes Berries 25K

A sweet combination of cream cheese and fresh blueberries, with genji base crust.

This Is Not a Martini 25K

Layered of white and chocolate mousse, a perfect combination to share with loved ones. Dipped your orginal genji pie inside.


Autumn in April 28K

Cripsy Genji pastry with assorted spiced fruit.

Sleeping Beauty 25K

Mini genji pie hidden inside a moist, a la minute, strawberry pinkish sponge cake. Made fresh when ordered. Served with a choice of Chocolate or Strawberry Sauce.

Nah tertarik untuk mencoba? Mulailah berkreasi dan bangun terus imajinasimu dapatkan ide-ide baru.

1 comments: